HMTI IT Telkom  (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi dan Teknik Industri)

HMTI

(2008-2013)

HMTI IT Telkom adalah sebuah organisasi yang beranggotakan dan mewadahi seluruh mahasiswa Fakultas Rekayasa Industri Program Studi S1 Teknik Industri dan S1 Sistem Informasi Institut Teknologi Telkom.

HMTI IT Telkom bersifat independent dan non-stuctural institution. Fungsi HMTI di IT Telkom adalah sebagai lembaga eksekutif dan organisasi yang bertugas untuk menampung aspirasi dari seluruh mahasiswa Fakultas Rekayasa Industri. Serta mengkoordinasikan dan merealisasikan segala kegiatan mahasiswa Fakultas Rekayasa Industri. Selain itu, HMTI juga berperan untuk menciptakan kader-kader Fakultas Rekayasa Industri yang peduli dan beperan aktif dalam memajukan Fakultas, Program Studi, dan Himpunan.

HMTI Universitas Telkom  (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri)

HMTI(2014-sekarang)

HMTI Universitas Telkom adalah sebuah organisasi yang beranggotakan dan mewadahi seluruh civitas akademika program studi S1 Teknik Industri Universitas Telkom. Sejak transformasi 4 institusi di bawah yayasan pendidikan telkom menjadi Universitas Telkom, banyak perubahan kebijakan kampus yang mengarah ke efektifitas dan efisiensi kerja dari segala unit termasuk himpunan. Kini setiap program studi yang ada di Universitas Telkom memiliki himpunan sendiri dan HMTI adalah himpunan untuk program studi TI.

HMSI Universitas Telkom (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi)

logo hmsi

(2014-sekarang)

HMSI Universitas Telkom adalah sebuah organisasi yang beranggotakan dan mewadahi seluruh civitas akademika program studi S1 Sistem Informasi Universitas Telkom. Sejak transformasi 4 institusi di bawah yayasan pendidikan telkom menjadi Universitas Telkom, banyak perubahan kebijakan kampus yang mengarah ke efektifitas dan efisiensi kerja dari segala unit termasuk himpunan. Kini setiap program studi yang ada di Universitas Telkom memiliki himpunan sendiri dan HMSI adalah himpunan untuk program studi SI.

Adanya HMSI Universitas Telkom membuat keberadaan KBSI melebur. Semua yang sudah dijalankan oleh KBSI kini dilanjutkan oleh HMSI. Dan beberapa yang sudah direncanakan untuk kemajuan program studi melalui wadah ini akan dikaji ulang dan dijalankan oleh HMSI. Begitu pula dengan HMTI kini menjadi Himpunan Mahasiswa Teknik Industri saja.