International Conference on Industrial, Enterprise, and System Engineering (ICoIESE) bertujuan untuk mempertemukan peneliti, insinyur dan praktisi yang tertarik dengan kemajuan dan aplikasi bisnis dari sistem informasi. Delapan trek simultan akan diadakan, mencakup berbagai aspek Soft Computing dan Data Mining, Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Arsitektur Enterprise, Sistem Manufaktur, Manajemen Rantai Pasokan Industri, Manajemen Ergonomi dan Manusia, dan Manajemen Teknik.
ICoIESE berfokus pada aplikasi dunia nyata; oleh karena itu penulis harus menyoroti manfaat Teknologi Informasi untuk industri dan jasa. Gagasan tentang bagaimana memecahkan masalah bisnis, menggunakan TI, akan muncul dari konferensi. Makalah yang mendeskripsikan prototipe, sistem, alat dan teknik canggih dan dokumen survei umum yang menunjukkan arah masa depan juga dianjurkan. Makalah yang menggambarkan karya orisinil diundang di salah satu area yang tercantum di bawah ini. Makalah yang diterima, dipresentasikan pada konferensi oleh salah satu penulis, akan dipublikasikan dalam Prosiding ICoIESE. Penerimaan akan didasarkan pada kualitas, relevansi dan orisinalitas. Baik laporan penelitian dan laporan work-in-progress dipersilakan.

Topik
Masing-masing area topik ini diperluas di bawah tapi daftar sub-topik tidak lengkap. Makalah mungkin membahas satu atau lebih sub-topik yang tercantum, walaupun penulis tidak merasa dibatasi oleh mereka. Sub-topik yang tidak terdaftar namun terkait juga dapat diterima, asalkan sesuai di salah satu area topik utama berikut:

Topik mencakup, namun tidak terbatas pada:

1. Soft Computing And Data Mining
2. Information System
3. Software Engineering
4. Enterprise Architecture
5. Manufacturing System
6. Industrial System And Supply Chain Management
7. Ergonomics And Human Factors
8. Engineering Management

Makalah yang diterima akan dipublikasikan di ICoIESE 2017 dan yang dipresentasikan akan dikirim untuk dipublikasikan di IEEE Xplore. Semua kertas yang diunggah di IEEE XPlore biasanya disertakan dalam Scopus SciVerse.