Layanan Mahasiswa

Hi, warga FRI!

Untuk kelas online teman-teman semua, FRI menggunakan media utama yaitu LMS (Learning Management System) yang bisa teman-teman akses di lms.tekomuniversity.ac.id. Dalam implementasinya, akan digunakan beberapa media online support seperti Zoom, Google Meet, Google Hangouts, Microsoft Team, dll. Warga FRI bisa mengakses tutorial dibawah ini dengan menggunakan email telkomuniversity masing-masing.

Selamat mencoba!

Layanan Kelas Online

Feedback/kendala

Feedback/kendala bisa dituliskan di logbook berikut ini

Layanan Administrasi Online

1. Pembuatan Surat Keterangan Online

Dilakukan melalui google form dengan link bit.ly/SURAT_KM Jika membutuhkan surat keterangan dalam bentuk hardcopy , silahkan ambil di LAA (admin FRI). Namun jika membutuhkan dokumen dalam bentuk  softcopy, akan dikirimkan ke WA atau email masing-masing mahasiswa.

2. Pembuatan Surat Pengantar KP dan Pengambilan Data untuk TA

Mengajukan lewat link berikut : https://administrasi.cloudfri.id

3. Pendaftaran Sidang

Pendaftaran dilakukan melalui link : http://bit.ly/TugasAkhir_FRI dan pelaksanaan sidang akan dilakukan online. Petunjuk teknik pelaksanaan akan diberitahukan lebih lanjut.

4. Pembuatan SK Pembimbing

Dilakukan melalui iGracias, kecuali untuk perpanjangan SK TA. Perpanjangan SK harus diajukan melalui link http://bit.ly/TugasAkhir_FRI dengan mengupload dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

5. Ujian Khusus

Mengajukan melalui email laakfri@telkomuniversity.ac.id dengan subjek UjianKhusus serta melampirkan berkas-berkas yang dibutuhkan.

6. Layanan Lainnya

Dapat dilakukann melalui WA 081224892224 , line @252acvkp , atau melalui link http://bit.ly/Layananfri

Contact us

Give us a call or fill in the form below and we will contact you. We endeavor to answer all inquiries within 24 hours on business days.