HEI Menjadi Pembuka Perkuliahan Pertama Semester Ganjil TA 2020/2021

Senin, 7 September 2020 menjadi awal dimulainya perkuliah semester ganjil TA 2020/2021. Fakultas Rekayasa Industri secara serentak melakukan perkuliahan Umum mata Kuliah Pembentukan Karakter Harmony Excellent  Integrity (HEI). Tampil sebagai pemateri pada kesempatan kali ini adalah Dekan Fakultas Rekayasa Industri(FRI) Dr. Agus Achmad Suhendra. Perkuliahan perdana yang diadakan secara daring ini, dihadiri lebih dari 1000 peserta yang terdiiri dari mahasiswa dari Program Studi Teknik Industri, Sistem Informasi dan Teknik Logistik.

Dalam pemaparanya Dekan FRI menjelaskan bahawa HEI merupakan nilai-nilai budaya yg dianut dan menjadi core veleu untuk entitas civitas akademika Telkom University. Harmony Excellent  Integrity, sebagai salah satu pilar budaya organisasi  (The Telkom UNiversityWay).  Hal ini menjadi nilai-nilai budaya perkuliahan di Telkom University, yang senantiasa ada dalam setiap aktifitas seluruh dosen, pegawai dan mahasiswa Telkom University.

Diakhir sesi Dekan FRI menekankan bahwa nilai HEI ini hendaknya melekat dalam diri setiap insan civitas akademika di Telkom Univeristy, yang pada akhirnya dapat membawa lebih baik lagi di masa yang akan datang,”pungkasnya

Leave a Reply