FRI Tandatangani MoA dengan Hanyang University Korea

Fakultas Rekayasa Industri terus bertekad untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang mumpuni dan menjadi salah satu fakultas favorit dengan melakukan berbagai upaya peningkatan berbagai bidang. Salah satunya dalam hal menjalin kerjasama bertaraf internasional. Langkah itu pun sudah ditunjukkan FRI sejak beberapa waktu terakhir ini. Berturut turut menyandang Fakultas dengan predikat paling Internasional di lingkungan Telkom University menjadi semangat tersendiri bagi FRI untuk terus meningkatkan dan mempertahankan predikat dimaksud.

Dalam upaya mendukung langkah tersebut FRI kembali melaukan penandatangan naskah kerjasama (MOA)  dengan perguruan tinggi asal Korea Hanyang University. Acara berlangsung pada hari senin 27 Mei 2019 bertempat di ruang rapt FRI lt 1. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerjasama joint riset, student exchange, dan lecture exchange.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact us

Give us a call or fill in the form below and we will contact you. We endeavor to answer all inquiries within 24 hours on business days.