Creative Space

Di tahun 2019 FRI menambah sebuah fasilitas baru, namanya Creative Space. Fasilitas ini dibuat untuk membuat para mahasiswa semakin betah dan nyaman berkegiatan dikampus, khususnya di fakultas sendiri. Creative space ini dapat digunakan untuk mengerjakan tugas, juga untuk kegiatan UKM atau organisasi.

Halaman Depan FRI

Ketika kalian berkunjung ke Gedung Karang Fakultas Rekayasa Industri atau yang sering dipanggil oleh para mahasiswanya sebagai Gedung C, halaman depan yang asri akan menyambut kalian. Di sebelah kiri dan kanannya terdapat taman kecil dan bangku untuk duduk menunggu, menikmati pemandangan ataupun bersantai.

Lobby

Lobby yang luas akan menyambut kalian jika sudah memasuki Gedung Karang ini. Disebelah kanannya disediakan bangku dan meja untuk teman-teman menunggu, entah itu dosen atau mantan. Dan disekeliling dindingnya dituliskan visi dan misi FRI, biar pada hafal dan semakin meresap ke jiwa kita semua.

Gazebo

Selain Creative Space yang berada tepat di depan halaman FRI, kita juga punya gazebo yang dibangun dibagian belakang. Gazebo ini dibangun untuk menunjang kegiatan-kegiatan mahasiswa yang membutuhkan banyak space nyaman saat mengerjakan tugas di kampus.

Integra Lab

Fasilitas Integra Lab ini digunakan untuk menunjang kegiatan praktikum seluruh laboratorium yang ada di FRI. Terdiri atas tujuh ruangan IntegraLab (L1, L2, L3, L4, L5, L6, L7) yang memiliki kapasitas komputer berbeda-beda setiap ruangannya, dan satu ruangan besar yaitu IntegraLab C1 yang memiliki kapasitas daya tampung sebanyak 80 mahasiswa.

Working Space

Working Space ini tersebar di seluruh lantai gedung FRI, yang dapat digunakan oleh mahasiswa untuk melaksanakan event atau sekedar mengerjakan tugas kuliah dan tugas praktikum.