FRI Jalin Kerjasama dengan Universitas Kelas Dunia

Untuk terus meningkatkan mutu pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, Telkom University dalam hal ini Fakultas Rekayasa Industri melakukan penandatanganan kerjasama dengan beberapa universitas di Inggris yaitu Brunel University, Newcastle University dan Coventry University. Hal ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan  mimpi besar Telkom University menjadi World Class University melalui program Inisiasi Kerjasama Penelitian Internasional. Hadir dalam kegiatan tersebut Prof. Dr. Adiwijaya – Rektor Telkom University, Dr. Ir. Agus Achmad Suhendra, MT – Dekan Fakultas Rekayasa Industri, Haris Rahmat, ST., MT – Dosen Fakultas Rekayasa Industri  dan Drs. Tatang Mulyana, MT.,Ph.D – Dosen Fakultas Rekayasa Industri

 

Pertemuan dengan Brunel University berlangsung pada tanggal 29-30Mei 2019, beragendakan, penandatanganan MOU, pembahasan Proposal Penelitian Bersama tentang Revolusi Industri 4.0, dan Pembahasan Kerjasama studi lanjut S3.

Sementara itu pertemuan dengan Coventry University berlangsung pada tgl 2 Juni 2019 dengan agenda, Pembahasan kerjasama riset, studi lanjut S3 dan Lecturer and student exchange dan joint publications.

Kunjunga terakhir dilakukan pada tanggal 3 Juni 2019 ke Necastel University dengan agendPembahasan kerjasama riset, studi lanjut S3, Lecturer and student exchange dan joint publications.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − ten =