Mahasiswa Teknik Industri Juarai “AGNI” di Bharatika Design Festival 2018

Mahasiswa Teknik Industri Juarai “AGNI” di Bharatika Design Festival 2018

Mahasiswa Teknik Industri 2016, Ryan Gamas Agromega berhasil mendapatkan Juara 3 kategori AGNI pada kejuaraan Bharatika Design Festival 2018 yang diselenggarakan oleh Fakultas Seni dan Desain Universitas Kristen Petra. Ryan mengirimkan karya berupa Lamp Armature Design yang diberi nama “MUFFY LAMP”.

MUFFY LAMP atau singkatan dari “Multifunction Ryan Lamp” merupakan lampu yang digunakan sebagai pendamping sofa, selain memiliki fungsi penerangan seperti lampu biasa,lampu ini juga memiliki kelebihan lain di antaranya slider hiasan lampu samping yang bisa diganti sesuai keinginan, sehingga jika bosan dapat diganti sesuai suasana hati pemilik. Selain itu, lampu ini dapat dibentangkan dan digunakan sebagai penerangan pembaca saat di atas sofa, sehingga memudahkan membaca di tempat gelap sekalipun dengan minimasi biaya listrik.

Lampu dalam produk ini memakai jenis lampu LED, karena memiliki keterangan yang tinggi, dan memiliki fungsi penghambat arus yang bisa meredupkan cahaya lampu menjadi setengah.

Source: http://bharatikafest.petra.ac.id/nominee.php?p=22014

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − five =