Workshop dan Sosialisasi Aplikasi Tel-U PAK Online

Bandung, Telkom University – Pada Jumat (24/1) Direktorat Sistem Informasi (Sisfo) bersama dengan Direktorat SDM pusat melaksanakan workshop dan sosialisasi aplikasi PAK online. Aplikasi ini dikembangkan oleh Sisfo untuk menunjang mencatat track record dosen dalam pelaksanaan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Riwayat ini kemudian akan dikonversi menjadi Perkiraan Capaian Angka Kredit (PAK) yang digunakan untuk kenaikan Jabatan Akadek Dosen (JAD).

Untuk mempermudah pengajuan kenaikan JAD pada IGracias Telkom University akan terekam riwayat pendidikan & pengajaran, penelitian & karya ilmiah, pengabdian masyarakat, serta penunjang kegiatan akademik dosen. Sehingga mekanisme dan detail cara generate DUPAK maupun menambahkan riwayat yang belum terekam oleh sistem perlu di sosialisasikan kepada para dosen. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Direktorat Sistem Informasi (Sisfo) dan Direktorat SDM.

Adanya aplikasi ini disambut dengan sangat baik oleh para dosen, dan pengembangan dari beberapa fiturnya juga didiskusikan dan dijadikan rencana improvement untuk ke depannya.

Kontributor : Firjatullah Nastari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact us

Give us a call or fill in the form below and we will contact you. We endeavor to answer all inquiries within 24 hours on business days.